” Gunung Panceng ” adalah obyek wisata yang sedang dibangun oleh BUMDes Bantal Mandiri.

Terletak di Desa Bantal Kecamatan Asembagus. Berjarak 6 km dari pusat kota di kecamatan Asembagus, dapat ditempuh hanya dalam waktu -/+ lima-sepuluh menit perjalanan menggunakan mobil atau motor.

Gunung Panceng menawarkan pesona khas pedesaan dengan nuansa bukit yang berada diantara Iahan pertanian milik masyarakat setempat, sangat cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati Iiburan bersama keluarga, sahabat dan kolega karena disamping suasana alam yang masih sangat natural, di tempat ini juga disediakan fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung, diantaranya : Ragam tempat bersantai, tempat meeting, area selfle, olahraga memanah, berkuda, aneka kuliner khas daerah, kafe, karaoke dan kamar kecil/WC. Kedepan, Wisata Gunung Panceng akan terus dikembangkan pembangunannya seperti taman bermain. kolam renang/water bom, flaying fox dII.

Yuk kita dukung agar Wisata Gunung Panceng terus berkembang, sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan asli desa dan tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat.

Apa kata mereka :

Salah satu pengunjung bilang :_
*Ke Gunung Panceng itu, tidak 100% keren kalau belum memanah dan berkuda*
😌😄😄🐎🏹

Satunya lagi bilang :_
*Ke Gunung Panceng itu disamping berwisata sekaligus nyunnah, karena bisa memanah dan berkuda sebagaimana dianjurkan oleh Rosulullah*
😁😁😁

#MajuBUMDesnya

#MakmurMasyarakatnya

 

Share This
WhatsApp chat